Subscribe:

Labels

Sabtu, 23 Oktober 2010

Semua Bersama Mereka

Aku pengen jadi anak kelas 7 sama kelas 8 aja . Kelas dimana yang beban dan tugasnya belum begitu banyak. Di Kelas 9 ini, fiuh .. sungguh menguras energi dan otak. Pulang sekolah jam 3 sore terus les sampai jam 7 malam. Belum ngerjain PR, belum belajar juga , Ya Tuhan, inikah resiko anak sekolah jaman sekarang?? (hahaha) . Bunda pernah cerita, kalau sekolah jaman dulu sama jaman sekarang beda banget. Kalau dulu tuh, kurikulum nya bisa turu temurun, Nah kalo sekarang, tiap semester aja ganti buku . (inget bu guru, hemat kertas donk, lagi globbal warming nih :D ) . Dari situ aja udah beda.
Hem, aku masih pengen jadi anak kelas 7 sama kelas 8, alasan lain juga pengen lebih lama lagi sama anak-anak 9G , anak yang hiperaktif, ceria, cerdas, multitalent, pinter, gokil, friendly, kreatif , inovatif, berlandaskan iman dan taqwa ( nah loh, visi misi sekolah ku aku ikut sertakan haha ) . Duh, aku punya kenangan buaanyyyaaaaak sama mereka :( , aku sedih, ketawa, dimarahi guru juga bersama-sama mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Please

Followers