Subscribe:

Labels

Jumat, 07 Desember 2012

Salah satu film kartun yang melegendaris

Hey guys, lagi suntuk nih mau sharing nih, entah itu sharing cerita atau sharing uang #tebar uang haha. Oh ya postingan kali ini terinspirasi gara - gara gue lagi otak atik channel tv gue. Sumpah gue bosen sama acara TV akhir - akhir ini. Bisa ditebak isi dari channel - channel TV kalian pasti kalo ga tentang acara - acara musik yang menurut gue agak payah banget -_- ya tentang sinetron - sinetron yang agak alay jugak muahahaha. Jujur gue rindu acara TV pas jaman gue masih jadi bocah ingusan ( semoga sekarang udah ga :p ) Gue yakin deh kalo kalian juga rindu sama film film kenangan dulu *tisu mana tisu :'( nih gue mau nge post tentang salah satu film galau terfavorit sepanjang masa dunia dan di akhirat :p . Ini film kartun berkisah tentang seekor lebah madu bernama "Hachi" yang terpisah sama mama nya :( si ratu lebah, terus Hachi diurus sama kakek kumbang yang nemuin hachi pas masih berupa telur, telur hachi jatuh waktu ratu lebah kabur dari serangan serangga lain. Nah pas hachi udah dewasa dia dikasih tau kalo dia bukan anak kandung si kakek kumbang itu *yaiyalah greget banget lagian kalo bapaknya kumbang anaknya lebah -_- back, Jadi hachi mulai mengembara tuh mencari ibunya. Diperjalanan mencari si ibu, hachi dapet banyak cobaan, banyak di musuhi, dianiaya, kena musibah sama kecelakaan gara gara mau nolongin orang, pokoknya kasian banget nih hidup si hachi tuh di tiap episodenya pasti dia kena masalah. Terus giliran dia udah deket sama  ibunya pasti ajaada halangan buat ketemu ibunya :( sian ngets kan u,u . Tapi film kartun jenis ini memuat nilai moral kok, nilai moral nya adalah seekor hewan kecil yaitu Lebah aja bisa membantu dan menolong satu sama lain, kenapa manusia ga bisa? ha ? kenapa? kenapa gabisa????? *mulai ga nyante hmm wkwk, nah dari situ aja kita udah dikasih tau kalo hidup bermasyarakat itu harus peduli satu sama lain biar kita banyak temen dan menyambung tali silaturahmi ;;) *sini sini peluk satu2 :p. Perfecto banget kan film ini, udah muka serangganya lucu - lucu, dannn yang paling ditungguu.... ceritanya HAPPY ENDING ;;)
Oke, udah segitu aja ya postingan gue :p lain kali terus lagi dong ya :* mwah




1 komentar:

Comment Please

Followers