Subscribe:

Labels

Sabtu, 27 November 2010

beratnya jadi siswa kelas 9

aloohaa uda lama gag nge blog , sekali nge blog ngomongin guru .. wahahahaha ( hobby siswa )
oke.. aku mau bicara tentang keadaan suramnya siswa kelas 9

Pertama,
Aku dari dulu udah pengen ngeluarin unek-unek ini, tapi baru kali ini kesampaian nya, lewaat blog pula .. hem >.<
Pak / Bu, cara mendidik anda bagus sekali, mendidik anak supaya anak jadi displin dan giat belajar. Tapi bu, usul saya jangan kasih Ulangan seabrek plus tugas segudang . Kalo tugas ya tugas aja, kalo ulangan ya ulangan aja ( wa enak donk :D )
Tapi beneran deh, buerattt banget ini. Apalagi kalo besoknya ada ulangan juga ada PR susah banget.. Dienkkkkk .. alamat nilai ulangan jeblok

Kedua,
Kalo yang ngajar kayak nino fernandez gitu bakalan betah aku sekolahnya. Bakalan berangkat jam 5 pagi ( nyapu nyapu :D ) pulang jam 5 sore wkwkwkwkkwkw.. tapi sayang nya itu teori kemustahilan .. dan yang ada sekarang gurunya pada gag asyik semua >.<
Mau bisa terima gimana?? kalo ngomong aja kadang-kadang suka bikin sakit ati murid . huhuhuhuhu
saran saya Bu, Pak, cara ngajar dipoles dikit yaa.. di renovasi dari sisi apanya gitu kek biar menarik perhatian siswa dalam mengikuti pelajaran

Ketiga,
semenjak kelas 3, buku-buku panduan yang siswa miliki tidak hanya satu buku yang beratnya kayak buku tahlil :D, tapi beratnya kayak Al Qur'an.. itu masih satu buku.. kalo sehai pelajarannya ada 5 , buku nya seberat Al Qur'an semua, hampir lah mirip tas ku sama tasnya tukang REPARASI :D yang isinga obeng, palu , paku dll .
Nah , tau kan kalo tiap hari bawa tas seberat itu, bisa bisa aku gag nambah tinggi malah tambah pendek.. (emang ada ya )

hehehe, Uda yaa itu tadi secuil jeritan siswa kelas 9,
semoga yang baca sambil nangis aye doakan bisa masuk surga , amin :D

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Please

Followers